Bagaimana Uang Membunuh Sepakbola

Tidak klub yang lalu panjang yang digunakan untuk berada di lingkungan, pemain yang digunakan harus dibayar gaji yang wajar dan pendapatan yang digunakan yang akan dihasilkan dari penjualan tiket. Hari ini seluruh spektrum telah berubah Klub bergerak keluar dari lingkungan dan stadion bangunan di daerah yang menguntungkan pajak, pemain dibayar gaji astronomi dan klub yang menghasilkan pendapatan dari hak siar televisi, sponsor dan penjualan barang dagangan.

Budaya Galacticos telah melahirkan era dimana pemain nilai klub lebih untuk utilitas komersial mereka dari Agen Bola mereka di lapangan. Tiket harga sangat tinggi sehingga hampir keluar dari jangkauan kelas menengah dan bekerja penggemar kelas sepak bola. Terburuk dari semua itu telah membuat permainan lebih diprediksi daripada sebelumnya sebagai orang kaya semakin kaya dengan mengambil dari klub miskin.

Pengaruh uang dalam sepak bola di Asia

Dengan meningkatnya kesejahteraan ekonomi dan meningkatkan Timur dan Asia Tenggara telah menjadi salah satu pasar yang paling menguntungkan untuk barang dagangan sepak bola. Hari ini klub yang lebih besar di Eropa mengalami pemain dari negara-negara ini memiliki basis yang kuat di negara masing-masing.

Off musim daftar pertandingan persahabatan telah berkembang pesat dan pemain mendapatkan istirahat yang lebih rendah relatif.

Amerika Selatan

Negara-negara Amerika Selatan adalah pemasok tradisional pemain berkualitas ke klub-klub Eropa yang lebih tinggi. Hari ini telah diambil dimensi klub-klub besar baru di wilayah tampaknya hanya memiliki satu tujuan – bagaimana membuat pemain secara teknis efisien dan mendapatkan uang lemak dalam transfer.

Pramuka dari klub-klub besar sekarang memiliki basis permanen di benua itu dan klub seperti Chelsea telah membuat departemen yang berbeda untuk menangani situasi tersebut.

Amerika Utara

Sepakbola bukan permainan utama di Amerika Serikat dan menghadapi persaingan kaku dari olahraga yang sudah mapan seperti Baseball, Basket dan American Football di sana. Selama beberapa tahun terakhir klub besar mencoba untuk memecahkan pasar negara karena merupakan pasar yang paling menguntungkan di dunia.

Afrika

Dalam dekade terakhir sepak bola Afrika telah datang jauh. Setelah kinerja berkilauan dari Kamerun di Italia 90 fokus telah bergeser ke negara-negara Afrika. Klub seperti Ajax telah membuka akademi mereka sendiri untuk memelihara bakat di Afrika. Sepertinya model bisnis Amerika Selatan hanya itu perawatan juga dilakukan oleh tim Eropa.

Eropah

Sebagian besar uang dari permainan berasal dari benua seperti di sini permainan diikuti seperti agama. Hal ini di sini orang diidentifikasi dengan klub mana mereka root untuk. Pada sebuah stadion sepak bola kita memiliki Tony Blair yang merupakan penggemar Newcastle dan Alistair Campbell yang adalah penggemar Blackburn.

Uang tumbuh dalam permainan telah paling terpengaruh permainan Eropa. Hari ini klub top semakin kaya, membayar lebih gaji dan membeli pemain di akan. Kejutan telah menjadi sesuatu dari masa lalu, tidak ada lagi kami mengalami gangguan seperti Wimbeldon memenangkan 87 Piala FA, Ajax rumah tumbuh pemain memenangkan kejuaraan pada kekuatan sistem muda mereka.

Sekarang kami memiliki hanya empat tim memenangkan liga utama sejak didirikan pada tahun 1991, Klub seperti Chelsea yang didukung oleh uang minyak Abrahamovic pergi dan membeli setiap pemain dengan harga apapun. perbedaan ini telah mengakibatkan peningkatan jurang antara kaya dan miskin di dunia sepak bola dan mengarah ke hasil yang lebih dapat diprediksi dan kegembiraan yang lebih rendah.

Mimpi 11 pemain disinkronkan dalam pikiran dan tindakan oleh manajer kreatif untuk memenangkan kejuaraan besar telah kabur lebih cepat daripada sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *